Monday, September 12, 2016

LOKASI GANGNAM DISTRICT BEKASI

Lokasi Gangnam District Bekasi persembahan Pollux Properties sangat strategis sekali, karena di kelilingi oleh beberapa Perguruan tinggi seperti Trisakti, Gunadarma, Bani Saleh dll. Selain itu tersedia juga beberapa Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama hingga Sekolah Menengah Umum.

Gangnam District merupakan proyek mega superblok yang didirikan di atas lahan seluas 2,5 hektar di pusat kota Bekasi, tepatnya di Jalan Siliwangi, Bekasi Barat.  Proyek ini akan terdiri dari 18 menara apartemen, Hotel LOUISE Kienne, perkantoran small office home office (SOHO) dan dua lantai shopping mall serta waterpark. Total investasi diperkirakan akan mencapai US$500 juta.

Presiden Direktur PT Pollux Kemang Superblok Irwanto Oentung mengatakan, sambutan pasar terhadap proyek Gangnam District apartemen tinggi. Oleh karena itu, Pollux berinisiatif menggandeng sebanyak mungkin mitra perbankan untuk memudahkan calon pembeli memperoleh fasilitas pembiayaan.

Lokasi Gangnam District Bekasi

Lokasi Gangnam District Bekasi
Tahap pertama proyek ini yakni dua menara apartemen dengan total 714 unit dengan harga Rp13 juta per meter persegi, dengan pilihan unit studio 22,95 m2 dan 2 BR dengan ukuran 45,45 m2.

Miliki segera Apartemen Gangnam District dengan membeli NUP dan dapatkan harga Special dari Marketing Gangnam District, karena kami memiliki NUP dengan Promo menarik diantaranya anda bisa memiliki Gangnam District tanpa DP, cicil 60 Kali, dan beberapa hadiah special selama persediaan masih ada. Untuk anda yang ingin tahu Lokasi Gangnam District Bekasi dan mau tahu detail cara pembelian gangnam district silahkan hubungi :

Agus Supriatno
HP : 0812 8077 3467 WA : 0815 1960 4079

No comments:

Post a Comment